My Step-Fathers ^^

1. Aoyama Gosho
tau kan siapa? gatauberartigagaul~ whwh
beliau yang ada di tengah. beliau adalah pengarang Conan yang sangat saya kagumi hasil goresan tangan dan kepintarannya.





2. Steven Gerrard
captain fantastic of liverpool. daddy of all liverpudlian in the world :D








3. Mike Shinoda
(right) rapper, backing vocal, pianist & guitarist of Linkin Park and Fort Minor.










yah, itulah ayah-ayah tiri saya hehe. walaupun mereka tidak pernah bertemu secara langsung dengan saya, atau membelikan saya hadiah, atau memberi saya uang jajan, atau menandatangani rapot saya, atau mengajak saya jalan-jalan..... I still love them :) karena mereka tidak pernah henti-hentinya memberikan saya inspirasi, motivasi, dan lainnya yang bikin saya bangkit dan jadi lebih baik.
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment