fffuuuuu.......fffuuuuu.ffffuuuuuuuuu.... ffffuuuwahhhh!

woy jadi ya udah lama gue pengen nulis disini tapi gaada waktu yolooooooooo~ akhirnya sekarang gue ada waktu. nggak juga sih. sebenernya harusnya gue sekarang tidur. tapi terlanjur minum kopi jadi begininih. kopi itu emang ngefek banget ke gua entah kenapa. bisa2 gue ga tidur seharian dan sempet nonton liverpool lagi behhh..........

tadinya gue mau menceritakan sesuatu secara runtut tapi.............lagi gabisa runtut nih (?) errrrrr.......ya........ saya lagi kayak flashdisk yang udah merah, memorinya udah mau penuh. yah gitu. anggep aja gitu.

pokoknya gitu.

jadi saya pokoknya mau mengucapkan makasih pada.......pintu2 dunia saya yang baru.
apa itu pintu dunia? pintu dunia adalah teman. pintu dunia yang baru berarti teman saya yang baru.

mungkin kalo tanpa kalian........entah bakal seberapa lebih stresnya lagi gue di sekolah.

yah, saya di sma memang belum nemu sahabat kayak di smp. saya juga belum bener2 bisa nilai siapa yang baik dan yang nggak. tapi untuk sekarang, mungkin hal2 itu gak penting, selama gue bisa ngerasa nyaman aja sama para pintu dunia baru itu.

saya memang sangat susssssssah sekali nyaman dengan orang lain. apalagi percaya sama orang lain. tapi alhamdulillah gue nemu lumayan banyak temen baru di mana gue bisa nyaman sama dia.

saya cuma bisa bersyukur dengan yang ada, dan menganggap ini apa yang terbaik buat gua. ini tempat terbaik buat gua. pokoknya apa yang Allah kasih buat saya itu yang terbaik. mau itu keliatannya buruk atau indah, pada akhirnya itu semua yang terbaik untuk saya.

makasih untuk semuanya........yang telah memberikan saya pengalaman baru.
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment