sialealealealeale~

sia.............lan. tadi gue bener bener ngomong gini. gue jarang loh ngumpat kayak gini dalam keadaan lagi di kamar sendirian. ngumpatnya juga gak dalem hati, benerbener gue omongin.

yodah, sekarang begini aja.........ini gara gara apa mir?

gara gara gugel yang entah kenapa jadi pengen gue ancurin pabriknya sekarang -______-

(bentar. emang gugel tuh pabrik, mir?)

gue akui dulu gue itu labil sekali. tahun 2010 itu gue masih sangat labil lah. sekarang labilnya udah jauh lebih terkendali. dulu itu...........parrrrrrrahhhhhhh banget. dalam arti gue ada apa apa langsung aja post di internet kan lucu ya -_- dan bayangan gue adalah jaman dulu emang temen gue ga ada yang addicted amat sama internet. dulu belum ada istilah "stalker" dulu belum ada tuh yang namanya ngorek2 informasi dari orang.

tapi sekarang?

argh. yunowad? gue dulu punya blog yg udah gue hapus. isinya rahasia semua. < KETAWAN KAN BEGONYA NULIS RAHASIA DI BLOG.

iy. emg. bego bgt. brs pengen jedugin pala ke perut harimau...

nah, perlu digaris bawahi. blognya udah gue hapus. kapan ya? beberapa minggu setelah masuk sma kayaknya. dan dengan begitu gue merasa aman..............

tentram..............

damai................

tenang..................

sentosa...............

jaya.................

abadi...............

halooo-halooo banduuuung~

TERNYATE

gugel masih bisa melacak blog itu

KAN TER-LA-LU!

ambil ember

isi bubuk mesiu

campur dengan bumbu rahasia

racik semua bahannya

setel timmer

paketin ke kantor gugel

timmernya habis dan...........................

bum!

.................ternyata ledakannya gak sedahsyat yang gue kira.

GAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH pokoknya gua gamau! *dengan logat bu cindy*

tanggung jawab gel kalo ada yang baca gel!

kan sialealealealeale sekali ya

tauan awal dan pertengahan 2010 itu worst of the worst bangetlah

tapi akhir 2010 itu............. boleh deh < wakakakak paan maksudnya ini??

yaudahya saya mau pesan aja buat semua yang menemukan blog itu lewat gugel yang sangat pinternya kebangetan........ ngakakin aja. gapapa. ngakakin aja terus.

tapi di balik itu saya bakal ngakakin kalian balik. karena kerajinan amat kalian ngestalk saya hahahaha
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment