Berhenti. Bisa gak?

Stop.

Jangan bergerak lagi.

Oke, sok banget. Emang gue pikir........ gue siapa?

Minta berhenti, wajar aja kedengerannya. Tapi ntar dulu, yang pengen gue berhentiin sekarang ini adalah..... waktu. Apa nggak songong?

Semenjak gue kurang istirahat akhir-akhir ini, melihat jarum detik bergerak aja udah sangat horor. Entah perasaan gue doang atau memang waktu gue kecil dulu, jarum detik nggak sengebut ini?

Gue butuh istirahat. Dan yang gue maksud istirahat di sini itu bukan tidur. Tidur itu percuma, karena pas bangun yang gue rasain ya capek-capek lagi. Gue butuh waktu luang buat ngerjain hal yang bukan merupakan kewajiban. Yah kayak sekarang ini, nyari artikel sambil nyempil-nyempil ke blog.

Oke, ini resiko dari perbuatan gue juga. Mengemban banyak tugas dan dengan belagunya berpikir bahwa gue pasti bisa.

Di bulan September sampai Oktober ini, lomba-lomba yang jelas gue ikuti adalah........

-Olimpiade Ekonomi (sudah)
-CC Jerman DN (sudah)
-CC Jepang DN (sudah)
-Manga DN
-Cerpen DN
-Mading DN
-Olimpiade Kimia DN
-Essay
-Short video

gue takut ada yang kelewat. tapi kira-kira beginilah.

See? Sembilan lomba. Tiga udah dilaksanain, tinggal enam lagi. Dengan segala persiapan yang terbatas, modal iseng (seperti biasa), dan dadakan abis.

Pikiran lebih ke lomba, pelajaran jadi agak gak fokus. Nggak heran akhir-akhir ini gue mulai merasakan suramnya kelas 11. Siapa sih yang bilang kelas 11 masa-masa paling enak? Eat that!

Sekarang gue baru mengerti...........
Ranking 3 besar, di saat kita nggak punya aktivitas apapun selain belajar, adalah hal yang sangat biasa.
Tapi, ranking 5 bahkan 10 besar di saat kita sibuk ini itu (dalam hal positif) dan sering dispen, adalah hal yang luar biasa.


Dan, sori, gue gak mau kelas sebelas ini cuma gue lewatin dengan belajar doang.
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment