singkatnya, kemaren waktu ikut olimpiade di UPI bener-bener pengalaman yang cukup berkesan buat gue. berangkat dengan pak anto, pak lukman, bu upi, mam, kak nia, kak nita, kak indra, kak hasby, dan dewi. pulangnya minus pak lukman haha. selama di bandung itu serrrruuu banget haha. belajar iya, berautis ria juga iya-_- walopun yang paling autis tetep cuma gue, dewi, kak indra, sama kak hasby. yang berkesan dari lomba ini adalah gue dapet beberapa kenalan baru haha. sebenernya cuma orang2 yang duduk di deket gue waktu ngerjain olimnya aja sih. dan pada anak kelas 12 semua :S oh iya di sini juga ketemu tiga kece yang jago bermusik. setelah mengestalk selama 2 hari akhirnya gue dan dewi berhasil nemuin akun2 mereka haha :D dan kabar baiknya lagi, akhirnya saya normal! wakakakak. saya punya 4 kecengan baru :3 *pentingbgtmirdiumumin-_-* ya gapapakan daripada orang yang mainnya di belakang hahaha whoooops ._.v yang kece main musik itu emang 3 orang, gue ngeceng semuanya :3 apalagi apoy wkwkwkwk. walopun rada alay, tapi gue akui postingan di blognya bagus2 tuh anak. oh ya, kalo cuma 3, berarti 1 lagi siapa? 1 lagi adalah...........orang yang ngasih kotak konsumsinya buat gue.... orang yang........ gue timpuk pake kartu peserta......... orang yang............... pas nyebrang jalan sama gue rada2 siake-__________- orang yang sepertinya sangat tidak aktif di dunia maya karena itu saya merasa aman menulis semua ini (?)
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment