thought in ma head part one

gatau mau nulis apa. yang jelas.... tadi spain vs france udah half time (?) wkwkwk jadi kesempatan gue nulis ini. walopun gatau mau nulis apa juga. gajelas. padahal banyak di pikiran gue.

mmm pokoknya... hari ini adalah hari di mana nasib gue belajar selama setahun ditentukan secara mutlak. dan hasilnya, di rapot gue alhamdulillah ada tulisan "Naik Kelas/Tidak Naik Kelas" dan ada lagi tulisan "IPA/IPS/Bahasa". Ya itu lah hasil gue belajar selama setahun di kelas X Bilingual 7. tempat di mana gue belajar buat fokus dan konsentrasi meski banyak banget gangguan ini itu.

gue inget-inget sejak awal masuk Genexis.... hmmm banyak banget kenangannya ya. soalnya ini kelas emang bisa banget kalo bikin acara. bisa dibilang karena terlalu banyaknya itu, gue jadi sering gak ikut acara. eh gak sering juga sih ehehe. maksudnya pernah berapa kali lah.

yah, gue minta maaf, kalo ego gue lebih sering keluar di semester 2 ini. ego buat menyendiri atau ego apapun yang bikin kalian mikir gue cuma mikirin diri sendiri, jarang mikirin kepentingan bersama. tapi alhamdulillah kalo kalian gak mikir gitu.

kalo dulu, setelah terima rapot semester 1, gue kan ngedeskripsiin anak2 genexis satu2 yaaa tapi kayaknyaaa sekarang gua udah mulai paham kalo anak genexis itu undescribed. pokoknya mereka unik, keren, semuanya punya kelebihan masing2. mereka semua punya potensi buat sukses. dan mereka semua ngedorong gue buat lebih baik.

et babak kedua udah mau mulai aja ini--" Go Spain!

oh iya tadi pagi itu gue ga ada prasangka apa-apa. walopun badan gue emang selalu tegang kalo menjelang terima rapot. jadi buat ngilangin ketegangan itu gue bacot di twitter aja terus hehe. dan alhamdulillah ada intan elaaaaaaa!!! gatau gue bakal jadi apa tanpa mereka :S cengo? iya!

pokoknya mentionan sama mereka itu gila dah -_- timeline berasa milik sendiri. dan bener juga kata ela, untung ada view conversation, jadi ga bingung2 amat. soalnya kita ngomonginnya random parah. dan sejujurnya emang iya sih, kalo mentionan sama orang lain mah gue jarang banget klik view conversation... tapi kalo sama mereka? SE-LA-LU! dasar PEA!

bentar, gue gak konsen nih... kok kayaknya pertandingannya makin ganyante.... (lo sebenernya mau konsen ke yang mana mir!?)

jadi inti dari tulisan ini........ defense spanyol harus ketatin lagi kayak tadi di babak pertama!!!

lho? jadi itu intinya mir??? bilang dari awal kek!!!

ya sebenernya ga juga sih tapi udah mulai gak konsen -_- jadi udahin dulu ya.... ntar gue lanjutin deh di postingan lain. bye for now~
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment