thought in ma head part three

pagi itu lah gua bertanya2

yang ngambil rapot gua bokap. jadi gue agak segan mau ngrecokin nanya2 keadaan di sekolah juga. gue cuma bisa dag dig dug di rumah.

terus abis itu ada mention dari nurul, bilang "amiraaa kita barengan!" gue udah nyangka pasti soal IPS. ternyata bener. gue dimasukin ke IPS.

dan gue juga dikirimin fotonya sama Rabella, foto kertas yang berisi tabel anak2 kelas gue masuk IPA/IPS.

ternyata lebih banyak yang IPA. dan gue yakin jumlah yang IPA bakal nambah lagi karena katanya itu masih bisa dikonsultasikan.

dan Ya Allah.... siapa sih yang nyangka gue bener2 ditulisnya IPS? wkwk. gue emang pernah ngomong sama pak ya'i, tapi mana mungkin itu jadi alesan mutlak kenapa gue akhirnya beneran ditulis di IPS. gue jadi mikir yang aneh2 kayak misalnya nilai rapot gue jelek banget apa gimana. tapi pikiran itu sirna sama sekali, karena pada dasarnya gue emang pengen masuk IPS. yang gue gak sreg itu kenapa kayaknya ga ada tantangannya banget.... langsung aja gitu gue ditulis IPS. (mir mau lo apa sih -______-) coba kalo awalnya gue ditulis bahasa kek ato IPA kan seru tuh gue bisa minta pindah kayak drama <----- ini bocah kenapa jadi drama???

gue pikir2, semua yang kemaren di semester 1 masuk 10 besar jadi anak IPA semua. gue doang yang IPS. dan gue di situ langsung mikir hem gue out kali ya dari 10 besar.

tepat saat itu adek gue dateng dengan muka super sumbringah. cienya lagi dia ternyata abis naik panggung karena lagi-lagi ranking 1..... ampe gue wawancarain tuh anak

"dek napa sih bisa ranking 1?"
"gatau."
"main mulu kan lo?"
"iya."
"belajar aja gak pernah kan?" (PS: ini kalimat masih ambigu ya)
"iya."
"kok bisa kesatu?"
"gatau."
karena gue berpikir wawancaranya muter ke situ lagi ke situ lagi, gue tulis sepenggal ini saja ya

hadooo, lagi2 dibikin minder gua ama ini anak -_________-

sampe akhirnya ada mention dari reisa... yang bilang gue kedua. dan sms dari bocah2 yang bilang gue kedua juga.

dan lobang idung gua pas bacanya langsung kayak gini 'OO'

tapi ternyata yiiiiiiiiihaaaaaaa itu beneran!!!!!!!!!!!!!!

apalagi setelah denger dari mulut bokap sendiri, rasanya bener2 bahagiaaaaaaaa. bahagia banget.

antara bahagia dan gak percaya. masalahnya anak kelas gua sumpah dah banyak banget yang pinter-pinter. banyak banget yang lebih pinter dari gue!!!! tapi seenggaknya, kalo masih di bawah roy gue masih merasa normal....... gataudah gimana rasanya ngalahin tuh anak. belum kebayang wkwk congrats ya roooy!

pesan moralnya adalah.........
walopun masalah bejibun
walopun IQ termasuk cetek di kelas
walopun sempet ngalamin keadaan turun naik

kalo usaha
dan sungguh-sungguh
ditambah ibadah

PASTI BISA!

saya amira gates mohon diri mau tidur. semoga kelas 11 lebih baik. dadaaaah!
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment