yang penting udah lewat taratatata~

MENNNNNNNNNN GUE AKHIRNYA BERHASIL NYELESAIN 2 MINGGU KEMAREN!!!!!!!!!!!!!!! UAS MENNNNNNNN!!!!!!!!!!!!

btw, soal-soalnya killer banget. ampe bahasa indonesia pun killer. sejauh ini gue cuma taunya gue lulus di bahasa inggris dan IEC doang yang lain masih Hanya-Allah-Yang-Tahu.

ada lagi soal super spesial by Bu Bangun yang membuat kelas saya remedial sekelas.........................

berhubung anggepan gua anak kelas gua pinter2 kecuali gue, jadi menurut gue penyebab remedial itu karena soalnya terlalu dewa, bukan karena kitanya yang bego.

terkesan naif gini ya wkwkwkwk yaudah lanjut

gue lega. gue lagi di bandung sekarang. lumayan sih. sekarang mah lega. tapi remedial masih menunggu.

(mendadak gue nyesek mikirin remedial)

entahlah. kayaknya gua sekarang jadi nambah............ gak peduli sama pelajaran. eh peduli sih. tapi gua susah buat konsen ke satu bidang. semester 2 ini banyak banget kegiatan yang nyita waktu gua. dan gue rasa ini terjadi gara2 gue keluar jemputan eheheh -,- sebenernya ini gue yang mau sih. lagian gue dari dulu orangnya emang pengen selalu sibuk. pengen selalu ada kerjaan. gamau diem lah. karena diem itu roman-romannya malah melow.

gue selalu semangat tiap ada kegiatan gue selalu pengen terlibat. gue ga pernah nolak buat ikut apapun. ato seenggaknya lebih sering nerima lah daripada nolak. padahal hati kecil gue yang imut ini (naon) ngejerit2 minta gue buat mengistirahatkan tubuh dan pikiran gue yang terlalu gue forsir akhir2 ini. kasian ya. bahkan gue udah lupa rasanya tidur kenyang, tenang, dan tentram.

gue pengen temporary-rest-in-peace rasanya.

yah gue terima aja apa yang Allah SWT kasih......... toh Allah sudah memberikan saya yang lebih baik di tahun 2012 ini, yang nilainya lebih membahagiakan daripada pelajaran sekolah.

nilai rapot turun gue siap, ranking turun gue siap, kalo gak naik kelas........? yah ambil positifnya aja, misalnya aja dengan gak naik kelas itu gue jadi boleh pindah sekolah. (sejenak gue ngerasa pikiran ini kekanakan)

gue pengen jadi orang yang sukses karena kerja keras, bukan karena "jalan pintas". <--- tiba2 terpikir kata2 ini dan gue jadi merasa kewl (?)
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment