orang-orang yang saya kagumin

kalo ngefans sama artis, udah biasa... tapi sekarang saya akan menyebutkan orang-orang yang saya kagumi yang ada di sekitar saya atau yah pokoknya dia pelajar biasa lah. bukan artis ato orang beken (walopun beberapa di antaranya emang beken) oke ini diaaa cekidot (urutan gak ngaruh ya)

Tami
gue kagum sama temen sebangku gue yang satu ini karena orangnya ulet dan kalo udah sungguh-sungguh itu wuih top lah. sifatnya itu unik, gak nemu di orang lain. orangnya keliatan cuek banget tapi menyimpan potensi gila di dalam kepribadiannya. dia juga sering ngegila sama saya :D anak ini juga banyak bakatnya dan cepet bisa dalam beberapa kali coba. misalnya ngedit foto, bikin gif, video, lagu, dll. orangnya juga kritis dan pendengar yang baik. pokoknya tipikal pekerja keras yang nggak gengsian deeeh. dia juga mau memaklumi tingkah laku absurd gua selama gua duduk di sebelahnya-___- padahal jarang2 ada orang yang tahan ngahaha

L
seseorang yang sangat saya kagumi sejak tahun 2009. temen gua yang bener2 kenal dia kayaknya cuma ela wkwk-_- orang ini entah otaknya terbuat dari apa. selain pinter, prestasi non akademik pun tetep jalan. tapi sayang bentar lagi dia ninggalin indonesia ,__,

Ela
kagum sama ini anak karena baiknya itu bener-bener baik. tapi dia tipe orang baik yang gokil dan gila makanya jarang2 nih (?) dari jaman purbakala kalo ngobrol/chat/mention/sms sama ini anak gapernah bener tapi moodbuster pisaaan. lagi stres sekalipun bisa berubah jadi ketawa-ketiwi. selain itu anak ini juga pinter sekali lah dan punya banyak bakat (y)

Intan
dulu saya tau intan sebagai teman ela, yang akhirnya sekarang kita bertiga menjadi teman gila yang tergabung dalam PEA :D gue yakin tanpa mereka hidup gua bakal krik. intan itu keren men. gua kadang2 menyebut2 intan itu 70% mesin wkwkwk. abis rata2 kalo ada error gitu kalo dideketin ke intan langsung jadi bisa (?) oke ini ganyambung. pokoknya dia temen saya jalan2 di SMA, temen saya cerita dll.

Ikur
gue lupa kenalan sama ini anak kapan. pokoknya ini anak kepribadiannya keren, filosofi2 dia tuh baguuuus. orang yang gue anggep cocok jadi penulis ini nasibnya selalu fall in love sama cewek yang punya sense sama sastra. akakak. dia punya interest yang hampir mirip sama gue lah bisa dibilang. kayak teknologi, fotografi, film, buku, dll.

Oki
kenal sama ini anak baru di semester 2. itu juga gara2 jun. ada kata2 dia yang bikin gue kagum yaitu pas oki bilang............ tapi kayaknya jangan disebutin wkwk. ini anak gak sok asik tapi bisa diajak asik. soal pinter gak usah ditanya lah ya. terus anaknya rapihhhh banget kalah telak gue kalo dibandingin sama dia.

Siska
seandainya gue bisa punya kakak perempuan, gue bakal pilih dia jadi kakak gue. siska adalah salah satu orang paling sholehah yang pernah gue kenal. dia adalah sahabat yang saaaangat baik. nggak pernah melupakan teman lama, dan paling sering ngingetin saya buat ibadah. mungkin saya juga bisa lebih rajin karena dorongan dari siska. yap intinya kalo saya nggak pernah ketemu siska, saya bakal nyesel hehe

Iqbal
siska versi cowok mungkin. dalam arti, gue pengen iqbal juga jadi kakak guaaa! kalo dari segi sifat sih beda sama siska. iqbal orangnya...... keren parah. apalagi kalo ngaji atau adzan. orangnya kalem tapi bisa gila (kalo ada habibi atau teman dekatnya yang lain). seorang leader yang baik, penolong, pemberi saran dan nasihat yang sangat sangat sangat baik. tingkat kesabaran dia gue acungi jempol.

.
titik apa nih mir kok gajelas banget-_- pokoknya dia inspirasi saya yang terakhir. saya juga pernah bilang sama orangnya sendiri kalo dia adalah inspirasi terakhir. kenapa terakhir? gatau. iseng aja.

yah itu lah orang2 yang saya kagumi. semuanya pelajar. dan semuanya punya 2 kesamaan: pintar dan mau berusaha. nggak ding. kesamaannya banyak. sama2 matanya ada 2, mulutnya 1...........-_______-udah ah ngaco. dadah.
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

1 comment: