Alert!

bukannya gue mau membanding-bandingkan mana yang lebih baik, gue atau lo...
entahlah, kalo soal itu biar Allah SWT yang menilai.

gue bersyukur setiap ada yang bilang, mau seburuk apapun kita di masa lalu, asal semakin mendekati kematian kita semakin baik, itu lebih bagus daripada yang awalnya baik kemudian di akhir-akhir malah semakin buruk.

ya, masa kecil gue emang... gak banget. berandal. nyusahin orangtua. yeah, my mom knows it. but i dont want to see her tears anymore. so i promise to myself, i will be better... and im in progress now.

terus sekarang gue udah bisa dibilang baik? masih belom kata gua sih. but it doesnt matter, at least nyokap gue bilang gue udah lebih baik daripada dulu.

nah kemudian, gue gatau nih apa lo emang baru sekarang2 nambah jeleknya ato emang dari dulu lo udah jelek? yah apapun itu, pokoknya gue baru tahu semuanya di tahun 2012. lo ga bakalan nyangka kalo gue tau sejauh ini. jangan remehkan gue. walopun kecerdasan gue biasa aja, tapi kalo boleh sombong, gue cuma mau ngaku (?) kalo gue cerdik.

topeng.

sesuatu yang gue takutin waktu kecil, tapi ternyata, jauh lebih gue benci sekarang. apalagi topeng yang tak kasat mata.

kalo topeng yang digunakan buat nutupin kesedihan dan penderitaan sih ga apa-apa. tapi kalo buat nutupin kebusukan di dalemnya? get lost!

gue anggep diri gue masih ada brengsek2nya. orang2 juga nganggep gue masih ada ngeselin2nya. dan mereka ngomong terus terang ke gue, banyak yang ngomong sambil ketawa2. dan gue nanggepinnya biasa aja. sambil ketawa juga. yah, emang gue gini. tapi ya, gue brengsek ya di depan umum. dalam arti, brengseknya gue ya cuma sebatas yang lo liat aja. di belakang lo, gue ga bakalan lebih brengsek lagi.

tapi lo? lo mengenakan topeng "aku anak baik qaqaaaa" dan di belakang orang2, lo berkelakuan sebaliknya. yah, totally jerk. terserah lo sih, hidup2 lo juga.

gue cuma mau nanya
apa lo pernah mikirin
ada orang di dunia ini yang pernah bener2 nganggep lo baik
terus pas tau lo aslinya gimana
lo bisa bayangin gak sakitnya hati tuh orang kayak apa?

well, i just ask. dont think too far.
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment