for people who read this.... just say amin please

tahun 2014

lulus dari sman 1 cikarang utara

tuk tik tak tik tuk

ngikut tes (terserahlah mau jalur apa) pokoknya di tahun yang sama gue keterima di.........


tepatnya di jurusan.......


dan di sanalah jalan kehidupan gue yang sebenarnya terbuka.......

yep singkat cerita gue dapet banyak ilmu. magang di tempat yang dari dulu pengen gue kunjungin, praktek, ikut seminar2 tentang crime gitu dll.

hingga akhirnya gue lulus di tahun 2016 (jangan protes kalo kecepetan)

dan gue pun diterima bekerja di.........

dan dobel bekerja di sini juga



tahun 2017
saya, emak, bapak, rafiq..... kesini.........


dan di tahun yang sama, target gue buat nerbitin buku yang ketujuh juga tercapai :D


tahun 2018

jabatan gue di kantor naik

gue bisa beli mobil ini


tahun 2020

tabungan gue akhirnya cukup

dan akhirnya gue tinggal di apartemen lantai paling ataaaaas yeah!


dan tentu saja desain interiornya juga gak sembarangan men......


tahun 2022

gue keliling dunia dan sempat mengunjungi tempat tempat ini



terus di tempat yang terakhir............ gue.......akhirnya.......... ketemu jodoh gue......... <--- akhirnya ceweknya keluar juga.
spesifikasi: orangnya muka jepang banget, mirip kenichi matsuyama (ohyeahhhhhhhh!!!!!!!), pinter, islam/mualaf, ramah, baik sekaliiiiiiiii
dan akhirnya kami menikah di tahun 2025 (jangan protes kenapa nikahnya lama bener. soalnya gue susah ninggalin kerja juga)

yap di tahun yang sama, gue mengundurkan diri dari pekerjaan dan tinggal di brunei bersamanya sampai akhir hayat dan menjadi pasangan yang kompak dan selalu mendukung satu sama lain *eaeaeaeaea

----------------------------------------------------------------------------------------------------------

yap, itu di atas adalah mimpi gue.........
dan selama mimpi itu gratis........
gak masalah, kan?
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

1 comment: