gak yakin orang yang di view page sources itu orang yang suka ngestalk.....
malah mungkin itu orang yang paling sering gua buka profilnya.....
karena yang pertama arip, gua suka buka buat ngeliat updatean musiknya
yang kedua nadia, sama kayak arip tapi gua buka buat liat updatean animenya
yang ketiga nandini, cuma mau tau kabar aja sih~
yah pokoknya gak yakin~ apalagi kalo nama gua ada di daftar orderedfriendlist selain punya arip nadia dan nandini kayaknya mustahil deh. ga pernah gua suka buka profil orang selain itu tiga..
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

2 comments:

  1. twitternya kok nggak ada ya ? uda di search tapi nggak muncul juga :o
    aku uda baca novelnya yang seven requests :)
    bagus :)

    ReplyDelete
  2. wahh maasih :)
    bukan ga ada tp udah ganti username jadi @shinigamira

    ReplyDelete