teng teng

brace yourself
bentar lagi mau uas

to me:

harus ngapain?
yosh, pertama-tama.....
buang anime
buang anime
buang anime
buang anime dari dalam otak
buang buang buang pokoknya buang dulu........

...........tapi...........

anime adalah hal yang bisa membuat otak saya segar kembali
yaudah masukin anime lagi ke otak
masukin anime
masukin anime
masukin anime
masukin masukin masukin

jujur saya lagi keranjingan SAO dan baru nonton sampe episode 9 tapi saya penasaran parrahhhhhhh saya pengen download lagi saya pengen nonton lagi saya rasanya tidak sanggup menunggu sampai uas selesai, argh!

tapi saya harus bisa
harus bisa
harus bisa
harus bisa
harus harus harus
bisa bisa bisa
sabisabisa kudu bisa pasti bisa! (?)
yosh!!
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment