rendem piling

"Legaaaa, cleaaaarrrr. Wohoooowww I'm so glad can share all of my problem with the right person who can understand me."


suatu saat tweet yang muncul di timeline itu..... ngalihin perhatian gue......


tweet itu ditulis kak resti, baru tadi.


dan yang bikin gue jadi merasa gimana gitu adalah...... gue........ pengen banget ngetweet kayak gitu juga-_-


ah gue mah gampang iri kalo hal2 kayak gini (?) di saat kak rey ganti bio jadi Kriminologi UI'12 gue iri. terus pas kak resti ngetweet kayak gitu, gue juga iri.


masalah gue emang gak sebanyak dulu. tapi akhir2 ini kayaknya banyak yang ngeganjel di hati, di pikiran, dan lain-lain. terutama masalah penyakit gue yang ga kelar2. yang gue namakan anorexia, walopun kayaknya bukan. karena gue gak takut gendut.


mungkin harusnya gue cerita ke dokter. tapi gatau kenapa, feeling gue justru nyuruh gue cerita ke orang yang bisa ngerti. bukan dokter yang ilmunya banyak. gue cuma butuh orang yang ngerti. iya. kayak yang kak resti temuin.


dia ada.


gue pernah punya.


tapi sekarang udah jauh.


dan gak bisa dihubungin.


iqbal.
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment