-+ 24 jam bersama nadia, diena, laras

hari jumat, waktu itu ada gue dan anak2 sunkist di saung depan kelas. kita ngomongin soal renang gitu. nah di sana yang bawaan renangnya udah siap salah satunya adalah gue dan nadia. makanya kita rada galau waktu tahu renangnya jam 1. masa kita harus nunggu lama beut?

nadia: "mi gue ke kostan lu aja?"
gue: "yah nad gue sama aja boong bawa barang2 buat renang kalo akhirnya pulang lagi mah."

terus akhirnya kita memutuskan buat ke rumah diena dulu. nah, pas pulang sekolah, gue sama nadia ke pasar baru buat beli makanan. diena juga nitip. yah, fyi gue jadi langganan baru di sana gara2 nadia wkwkwk.

abis itu kita melanjutkan perjalanan lagi ke rumah diena. gue kira denah rumahnya ilang, tapi taunya ada. alhamdulillah kita nggak nyasar~

pas nyampe rumah diena, YUKNOWADDDD? dienanya belom dateng. kita nunggu di depan pagernya. ujan2an. dan di sana ada suatu kejadian yg bikin gue dan nadia nyesek tapi ga akan gue ceritakan. gue langsung ngomong ke nadia, "tuh nad! lo harus punya pacar!" wahaha.

terus setelah salah beberapa kali mengira carry yang lewat sebagai jemputan diena, akhirnya jemputan yang bener lewat juga. diena turun sambil cengengesan dan ternyata laras pun bersamanya. sampe di kamar diena mulai terjadi berbagai kerusuhan. tapi kesamaan kita berempat adalah kelaparan muahaha.

dan alhamdulillahnya lagi kita dapet tebengan dari papanya ola (makasi oooooooom). di mobilnya kita awalnya diem2an terus rusuh juga. nggak tau kenapa di sana aib gua jadi kebongkar nyaris semuanya-_______- okesip. padahal awalnya laras yang jadi sasaran bully, terus selanjutnya ampe nyampe kolam renang, gue yang jadi.

di kolam, ya begitu2 aja. tapi di sana gue membuat teori "banyak yang membayar mahal untuk berenang". dan nadia menyetujui ini. karena kuku kelingking dia ilang. wakakka. selain dia masih banyak lagi yang bayar mahal. ada yang hpnya rusak lah, dompet ketinggalan lah dll.

oh iya gue udah janji pulang bareng diena, nadia, dan laras. jadi apapun yang terjadi meski banyak orang lain yang ngajakin bareng atau bahkan yang paling menggiurkan adalah nawarin gue nebeng tapi gue tetep bertahan memilih mereka :3 uuuuuuu *apasih-_-

selama jalan kaki itu sebenernya nggak kerasa capek sih. tapi ada suatu kejadian yang membuat gue dan diena harus balik lagi ke kolam renang. untungnya kebaikan Allah SWT disalurkan melalui jehan dan dema yang mau nganterin kita balik lagi. thankyou fellas!

pas naik angkot 33, laras bilang dia laper. padahal kita udah jajan batagor sebelumnya. dan diena juga lagi pengen bakso rainbow. akhirnya kita ke rainbow deh. di sana kita ngebakso atau ngekwetiaw dan ngemiayam wkwkwk. pas kita dateng tuh sepiiii ga ada pengunjung lain. tapi pas kita udah mesen, langsung pengunjung lain berdatangan. gue dan nadia langsung teringat dengan kucing pembawa hoki yang biasanya ditaruh di depan etalase toko nci2 gitu wkwk.

TAPI MASALAHNYA ADALAH kita stay di sana dari jam 4-8. yap! 4 jam! kalo di mcd sih mungkin biasa. tapi ini kita di tempat bakso-_- gue bilang, harusnya selain ada kucing yang ngayunin tangannya dari atas ke bawah buat narik pengunjung, ada juga kucing yang ngayunin tangannya dari bawah ke atas buat ngusir pengunjung yang duduk terlalu lama kayak kite kite wakakakak.

sepulang dari sana, kita naik angkot menuju kostan gue dan jalan seperti bocah petualang. oh ya alkisah, mereka alhamdulillah dapet ijin dari orangtuanya buat menginap. jadi gue udah tenang lah kalo kayak gitu.

pas nyampe kamar gue, itu dandanan udah pada kea gembel lah-_- mereka meminjam baju ke saya dan mandi berurutan diena-nadia-laras-gue. yang terakhir sebenernya nggak pengen mandi, tapi rasanya paling ancur aja kalo ga mandi.

oh ya pas gue lagi mandi, di luar ribut gara2 piring dan mangkok jatuh sendiri. emang sering kayak gitu. soalnya piringnya emang kayak gak stabil. tapi gua ada firasat itu bakal menjadi ajang horor2an di kostan gua.

TERNYATA BENER.

awalnya kita emang cuma ngobrol biasa. ngerjain tugas, nungguin tanggal 21 selesai dll.

tapi semuanya berubah gara2 si nadia ngomong: "eh jam 23:23! WeWe......."

kamprud lu nad.

dan semuanya pun dibahas. awal cerita horor yang gila di tengah malam.

laras yang pertama ketakutan. gue jadi ikut ketakutan kalo udah ngeliat ada bocah yang takut. si diena makin seneng ngetroll kita berdua. dan nadia? meski dia cuma senyum ngetroll dan nggak cerita macem2 kayak si diena, tapi sekalinya ngomong mantep. dan gue yakin pikiran dia emang paling gila kalo soal cerita serem.

kalopun kita berusaha gak ngomongin horor, segala yang kita omongin akhirnya bisa diplesetin jadi horor-_- mana hawanya kurang enak aja waktu itu.

rencana awal, kita nggak mau tidur semaleman. tapi akhirnya kita memutuskan buat tidur jam dua lebih.

alkisah, diena, bangun jam 3:50 gara2 alarm in the ayer gua. tapi dia bukannya bangun total malah matiin alarmnya dan kembali tidur.

alkisah lagi, diena, bangun jam 5:15 gara2 alarmnya sendiri tapi lagi2 cuma matiin dan tidur.

alkisah lagi lagi, diena, tetep bangun paling pagi sekitar jam 6 kurang. bukannya bangunin kita, dia malah kebingungan dan mondar mandir. akhirnya dia ke toilet dan nyalain keran yang deres biar kita pada bangun. gue dan laras kayaknya bangun paling duluan. nadia? dia pulessssssss banget. tiap mau dibangunin malah makin meringkuk. mana gaya tidurnya paling eksotis dan dia satu2nya yang pake satu set piyama lengkap lagi-_________-""

karena kasian kalo kedinginan, laras pun nyelimutin dia *eaeaea. dan koplaknya baru terungkap kalo diena ga tau caranya matiin kipas-__________-

rencana awal mau pulang subuh gagal total. kita pulang jam 8an dengan segala konsekuensi yang ada. kita sempet sarapan nasi kuning sebelum pulang. nah pas kita jalan berempat itu dandanan kita beda2. diena kayak abis pulang studytour, gue kayak mau mudik, laras kayak mau pergi studytour, nadia? dia mah anak sekolahan bengeeee-_____-

yosh begitulah pokoknya kita berpisah. nadia ada dlp, laras ada escap, diena nganggur dan mau lanjutin tidur di rumahnya sendiri katanya, dan gue langsung caw ke bandung bareng keluarga.


tehe ened
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

1 comment: