Mau normal lagi kakaa~

setelah berapa lama gua vakum mengisi hati ini dengan nama seseorang *eaaa......
biar gua kasih tau.......
kabar baiknya adalah.........
orang itu jadian.
jeng jeng.
nyesek mir? nggak kok.
justru mungkin gua semakin kagum sama dia.
karena dia beda dengan cowok lain. yang biasanya kalo kalo ada cewek baru gampang banget pindahnya, tapi ya dia... tetep aja ama itu-itu juga.
iya, pas gua suka dia, gua juga udah tau kalo dia udah lama deket sama seorang cewek.
iya, di saat gua masih deket dan akrab sama dia, waktu gua ngobrol sama dia, waktu gua moto dia pas dia minta, waktu gua.... ketawa2 sama dia, waktu gua pamit pulang ke dia dengan sangat kikuk.......
yah berkesan, walopun cuma bentar. waktu itu gua ga ngarepin lebih sih. gua berharap gua sama dia biasa aja. gua berharap dia gak ngelirik gue lebih jauh lagi.
dan ternyata bener, dia tetep kokoh ama yang dulu kok. keren kan :)

kata2 terakhir yang gua denger dari dia buat gue adalah.... yah, waktu itu. dia jadi pelengkap di hari itu. hari yang biasa2 aja, walopun gua disiksa sama anak kelas dan sebenernya itu bisa disebut spesial tapi... yang menspesialkan hari itu nyatanya adalah dia. waktu dia ngomong itu sambil senyum. senyum konyolnya. ahaha.

tapi setelah itu? udah. ga ada lagi yang namanya ngomong ato apa. guanya sendiri juga keliatan bangetsih jaga jaraknya. ya sudahlah. mau nyembuhin hati dulu *eaaaa wkwkwk.

untungnya sekarang udah sembuh. nggak sih, sebenernya udah lama sembuhnya. soalnya menurut gua keputusan dia tepat. jarang aja ada orang kayak gitu. yeah, okeokeoke walopun gua udah gak ngeceng dia lagi, tapi di lubuk hati gua (ea) insya Allah gua bakal lagi nyari orang kayak dia. insya Allah ada. mudah2an ada. amiiin. unik aja ada orang kayak gitu. bisa gua ketawain terusss wakwakwak.

selepas itu, sepertinya gua melakukan pelarian. nonton anime mulu, main mulu, males belajar, (jangan dicontoh), makan pun rasanya malas (jangan bilang gua kayak anorexia gini ada hubungannya sama ituuuuuu tidakssss)

terus gua sekarang cuma ngerasa, pengen normal.

wiwit, dewi, gitu2 juga mereka punya kecengan. ya kayaknya asik aja kali ya, buat motivasi. sekedar motivasi aja ya. gua gak mau mengulangi masa2 kesuraman gua waktu baheula wakakak. gua mau jadi polos aja kk *pret

terus, akhirnya gua mulai merasa....... gua memerhatikan seseorang sekarang.
orangnya memenuhi syarat sih. dalam arti, dia lawak. sangat2 lawak. gua pernah bareng sama dia dalam suatu momen yang kalo gua sebutin apa itu momennya pasti bakal langsung ketauan.
gua ga ketemu dia tiap hari sih, tapi tadi gua ngeliat. setelah sekian lama hahaha.
gua sebelumnya nggak tau dia siapa, nama kayaknya cuma sekedar denger sekilas. oh ya gue inget, sebenernya kita harusnya ketemu waktu momen itu. dia harusnya yg turun waktu itu, tapi gajadi. akhirnya kita baru ketemu di momen selanjutnya deh, di tahun ini wkwkwk.

ada beberapa hal yang gua gak nyangka dari dia. menurut penilaian gue, dia orang yang jago menyusun kata2. dia pinter tapi nyantai banget orangnya. dia nggak begitu terkenal, tapi banyak temennya. loyal kok kalo gue liat. terus, nggak punya ciri2 yang khas banget. kasian yak wkwkwk. jadi kalo dideskripsiin secara fisik tuh sussssah bet. tinggi nggak, pendek nggak, gendut nggak, kurus juga nggak. walopun lebih ke kurus kayaknya.

gua sama dia sama sekali ga akrab. gua yakin malah banyak yang gak nyangka gua kenal dia. tapi gua pernah foto sama dia, dan gua cetak. padahal gua yakin waktu itu gua masih biasa aja sama dia hahaha.

dan satu hal lagi yang menurut gua ini nilai plusnya.....

dia punya interest yang sama kayak gua.
interest yang membuat kita ketemu di momen itu.
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment