Bintang

Iya, gue suka banget bintang. Melihat bintang, atau stargazing, adalah kegiatan yang suka gue lakuin dari kecil, meski cuma sesekali. Kenapa? Karena gue nggak tinggal di tempat yang membuat gue bisa melihat bintang dengan jelas. Belum lagi polusi udara dan cahaya perkotaan yang bikin bintang jadi redup bahkan gak kelihatan sama sekali... Seandainya aja gue tinggal di pedesaan yang daerahnya lapang dan luas....... mungkin bintang baru bakal kelihatan seabreg banyaknya.

Gue juga makin suka bintang karena pengaruh satu dan banyak hal. Pokoknya, ngeliat bintang seabreg-abreg di langit itu kerrrreeen banget! Pemandangan paling keren menurut gue. Makanya kalo gue lagi di perjalanan dan pala gue mendongak mulu ke atas, itu artinya gue lagi liat bintang. Lautan bintang terkeren yang terakhir gue liat adalah waktu ke bandung bulan lalu. Emang asli keren dan banyak banget! Seandainya lagi aja tiap hari gue bisa liat pemandangan bintang sekeren itu, mungkin hidup gue bakal berubah......

I want to live in number-one-place!
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

1 comment: