nostalgia mos.....

dm intan:
air tumpah lah ._.
mir gue inget banget, tukeran karet sama adi ber3 wkwkkwkwk


dm gue:
wkwkwkwkwk gila gue kangen banget kalian waktu itu :")


dm intan:
gue juga mir aaaa :3 gue nelponin lu tapi lunya ternyata sakit~ nyari bacang bareng wakakakakak


dm gue:
beli kue bugis lah...... banyak banget yang akhirnya gak dimakan.....basi..... om anang ampe capek ngurusin kite hahaha

dm intan:
naaaaaaaah wakakakakakak pulang malem, aduh itu belum bikin yang aneh aneh aduhai lah, surat cinta itu wakakakakakakak
panggung kreasi lah


dm gue:

dan pas jemputan kosong itu bener2 merdeka =))

tweet gue:
gara2  jadi inget waktu mos tukeran karet bertiga sama . masangin peniti lah, air tumpah lah repot banget =) tp kangeen
gue kangen waktu awal masuk sejauh mata memandang yang ada botak semua akakak

tweet adi:
 yg gua inget satu lagi  ninggaling name tag dikamar mandi rumah gua wakakakak jadi balik lagi maan wakkakaka

tweet gue:
  ngakak -,- ooooh fajri pas muntah itu ye ._.v

tweet adi:
 wakakakak iya yg itu wakakakak

tweet gue:
 pea euy itu udah nyampe pasimal kan kalo ga salah terus balik lagi ke rumah lu. gua masih aneh ampe skrg kita waktu itu ga telat

tweet adi:
 iya maaan wakakakkakaka iya yaaa hebat dah om anang wkakakaka



Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

1 comment: