Kelas Dipisah itu Rasanya Gimana?

gue benci mengatakan ini tapi.................... kenyataannya adalah lusa udah harus sekolah ngehehehehe.
gue gatau harus ngerasa apa, agak.......tegang bisa dibilang. berhubung di hari senin nanti gue mungkin bakal ling-lung nyariin kelas yang baru dan.......nyari info siapa aja yang bakal ngedampingin gue ampe lulus dan.......soal nyari temen sebangku, entahlah. gue hopeless. yang masuk IPS ga ada yang bener2 akrab sama gue. kalo di IPA mungkin gue tinggal tunjuk, tapi di IPS gue gatau nasib gue gimana hahaha. lagian katanya IPS sekelasnya 27 orang aja. ganjil tuh, jadi pasti ada yang duduk sendiri. mungkin gue orangnya hahaha.

gue rasanya asing, gak biasa ngerasain kelas dipisah. gue biasanya pisah sama temen sekelas itu gara2 pindah sekolah atau gara2 lulus, kalo gara2 naik kelas..............asing beneran asing. padahal sekolah masih di situ2 aja tapi suasana kelas udah beda :| gua ga biasa ngerasain itu.

belum tau gue bakal jadi apa di kelas 11. makin diem? ato balik lagi jadi orang heboh kayak di SMP? gue juga gatau di kelas 11 bisa mertahanin ranking apa gak hahaha. gue bukan tipe orang yang jago di hapalan sih. lagian sebenernya gue pengennya masuk IPA. tapi gue milih IPS karena lebih nyambung aja ke jurusan yang bakal gue perjuangin di kuliah. lagian gue masuk IPA juga useless. gue ga pernah tertarik sama pekerjaan apapun yang berhubungan dengan IPA. sebaliknya, hampir semua pekerjaan yang berhubungan dengan IPS gue tertarik semua.

gatau kadang2 kalo gue udah kayak gini itu gue bakal nyalahin orangtua gua hwakakak -_______-v soalnya yang satu jago banget ipa tapi ipsnya.................... dan satu lagi jago banget ips tapi ipanya.................... dan mereka berdua sama2 jadi bunga di jurusan yang mereka pilih. sedangkan gue? karena gue percampuran keduanya jadi gue itu..........gajelas. ga ada pelajaran yang gue lebih kuat, sama rata aja semuanya. malahan gue aneh kenapa gue malah melenceng jadi tertarik sama art & fotografi yang belakangan gue tau itu keturunan dari kakek dan nenek gue ._____.
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment