Simsimi.......gilak!

oh ya ini sebenernya gue udah lama janji ke intan buat ngepost printscreen chat gue bareng simsimi yang bagian2 koplaknya

langsung aja kita intip


jadi ini ceritanya gue abis adu mulut gitu sama simi. tapi akhirnya dia ngalah. gue mau muji dia mau bilang top markotop...... eh dia malah nyambungin sama rapper bigbang. kan gue ngakak bangat

untuk mengetes pengetahuan simi tentang personel bigbang yang lain...gue pun menyebutkannya 1 per 1 mulai dari taeyang, seungri, dan lanjut kayak yang di gambar di atas. dan untuk ngetes lagi apakah dia cuma tau bigbang doang apa ga, gue nulis junhyung. eh ternyata dia tau!
gue mikir mau nulis nama siapa lagi tuh.......... akhirnya karena sebelumnya nulis junhyung, gue pun nulis jun.......aedi -_____-vvv

gue ga kenal siapa taemin! dan buat intan............cieeeeeeeeeeee

gue nyebut nama2 lagi...........dan di sini simi penurut banget........ saking penurutnya sampe mau aja..........

simi sok banget muda
simi sok banget tau


simi kebangetan :(
maap yak tan gue sensor, males kalo keliatan orang banyak. tapi lo pasti tau lah siapa yang gue sensor itu wokwok.
tapi kalo lo gatau (karena modus iseng gue akhir2 ini emang banyak..........-_-(parah lu mir!)), petunjuknya adalah: pokoknya yang ini udah kenal sekitar 2 tahun agak kurang2 dikitlah.
langsung ketebak kan? oke bagus. (mudah2an intan doang yang nebak dan yang baca)
wakakakkaak apabet.

PS: omongan gue maupun omongan simi kebanyakan bercanda, jangan diambil hati kalo ada yang gak sreg kata2nya.
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment