Isi Otak

pengen nulis. gatau mau nulis tentang apa. temanya gatau. pokoknya pengen nulis! helah mana bisa gue idup tanpa nulis wakaka. nulis aja tentang isi otak ya. ini sumpah random, gue lagi gabisa nulis satu topik doang sekarang. isi otak itu berarti apa yang lagi ada di pikiran gua.

ngomong2 udah pernah denger lagu osenchi no ayumi? itu lagu sedih banget asli. ini gue lagi dengerin sekarang. ternyata lagu yang sering diputer di acara sedih2an di tipi ini adalah OST asli Detektif Conan. wow ya?

banyak loh OST conan yang enak. donlot aja. lagu anime lain juga banyak sih yang enak. ngomong2 soal anime, gue kemaren pas di rumah intan tuh kepikiran buat nonton death note, udah lama gue ga nonton. tapi bukannya nonton death note yang bener, gue malah nonton death note yang 'beneran'. maksudnya 'beneran' adalah yang main orang, tapi bukan dorama. ini versi parodinya. yang main bule dan asli lawaaaaaaaaak banget. gue tawa2 bareng intan nontonnya. gile koplak itu siapa tau sutradaranya.

belakangan gue tau kalo mereka emang niat banget gitu karena mereka adalah bener2 grup lawak yang suka bikin video2 lawak. entahlah gue juga bingung gimana jelasinnya soalnya gue belom kenalan sama mereka sih. pokoknya nama grupnya smosh.

selain death note, gue coba buat nonton video lain dari grup smosh itu. gue klik video pokemon parodi bikinan mereka. buffering bentar, abis itu muncul pembuka dan kemudian muncul sosok bertopi berompi dan gue pun mulai mengenali siapa itu. Ash Ketchum! waaaaakakakakakakaa gue langsung tereak2: "Ash! Ash! AAAASSSHH! As.......tagfirullah! Gitu banget Ash-nya gabanget gabanget!" di saat ash-nya lagi nyengir dengan gayanya yang gak nahan, tiba2 buffering lama -____________- kenapa buffering tuh suka pas lagi posisi ga enak sih. akhirnya gue memutuskan buat main snake aja wakakak. pas snake-nya udah lumayan panjang ke play lagi deeeeh dan itu juga ampir sama lawaknya kayak death note akakak.

liburan kali ini bingung mau gue isi pake apa. tapi jelas gue gak bisa ngikutin hari2 pertama puasa karena................ krik krik. aaaaaaah! kenapa selalu datang di saat2 begini sih-_____________- awas aja kalo dateng lagi nanti pas lebaran! pokoknya gue mau ikut sholat ied arghhh!!!

pulang dari rumah intan, bawaan gue bukannya nambah ringan malah nambah berat. karena gue merampok komik2 doraemon dari kardus di rumah intan wkwkwk. sekitar seperempat isi kardus itu gue ambil. tapi aal juga pasrah aja (?) hahahah. doraemon ini emang komik yang abadi :') meski umur gue nambah tapi ga bakal ada bosennya dah merasuki cerita anak2 yang satu ini. cause doraemon is my first inspiration.... (kalo inspirasi terakhir siapa mir? WAKAKAKAK siaul udah gausah dibahas-_-)

nyampe rumah gue baca doraemonnya terus tuh. sebenernya itu doraemon seri petualangan gue udah pernah baca semua. tapi sebagian udah lupa gara2 kelamaan ga baca doraemon. pas baca ulang jadi berasa nostalgia. dan entah kenapa kalo udah ngeliat gimana persahabatan nobita sama temen2nya, atau conan sama temen2nya, gue itu ngerasa...........iri banget. dan emang persahabatan kayak gitu kan cuma ada di dalam cerita ya.

gue gak terlalu bisa nyeritain gimana keadaan gue sekarang dengan lingkungan yang baru. ga bisa. gue ga bisa cerita ke siapapun bahkan ke orangtua sendiri. karena gue masih terlalu ling-lung dan bahkan belom ada satu namapun yang berhasil gue hapal di kelas selain yang emang dari kelas X gue tau. gue emang susah ngapalin muka dan nama. waktu di X.7 itu jujur aja gue baru hafal nama dan muka tiap anak setelah satu bulan.

terus ini berlaku buat gue doang atau nggak sih? menurut gua adaptasi di kelas yang telah diacak di sekolah yang sama itu jauh lebih sulit dibanding adaptasi di sekolah dan lingkungan yang benar2 baru. kenapa? karena kalo di sekolah baru itu gua masih bisa ngatur diri dan ngatur imej, ngatur segala pembawaan dari dalam diri gue dan lain sebagainya. kalo cuma kelas diacak, jelas sikap gue masih bakal sama aja kayak sebelumnya. malah gue di kelas baru pun tetep aja cenderung ngedeketin temen kelas sepuluh lagi temen kelas sepuluh lagi! meni ga ada perkembangan pisan-________- orang2 udah nyuruh gue berbaur, gue sendiri pengen berbaur, tapi apa daya gue gatau nama2 temen sekelas...........

ahnyer......... gue tiba2 merasa ini anak satu bego banget.

tapi bismillah aja untuk tidak bego lagi untuk hari2 ke depan dan seterusnya. apalagi gue baru sadar (lagi-lagi) anak kelas gue sereeeeeeeem .________. pinter2 coy! gue baru sadar wokwokwok. dan sepertinya gue jadi tidak terlalu ambisi ranking 1 lagi sekarang. ranking boleh berapa aja yang penting ilmu gue ningkat deh.

oh yaaaaaaaa kemaren lusa mood gue naik 100%!!!! jadi ceritanya gue ketemu sama bu nita di gerbang. kita ngobrol gitu ahaha kangen :') pas gue pamit dan udah mau naik angkot bu nita teriak: "sukses amira kriminologi UI-nya!" gue cuma bisa senyum sambil mau nangis aaaaaahahaha :') bu nita tau dari mana ya? ato gue pernah cerita tapi lupa kali ya ahaha. gue seneng banget.

oh ya tadi tami ngetweet: "Kita hidup pada akhirnya hanya untuk cari duit ㅡ "
ya itu adalah petikan kata2 yang pernah atau sering gue ucapin.
MAU PROTES? bentar ya protesnya setelah gue jelasin................
kita dilahirin, kita hidup, kita disekolahin sampe tinggi, orangtua kita rela2in duitnya dipake untuk masukin kita ke tempat les, masukin kita ke bimbel yang bagus, beliin kita buku2 pelajaran yang bermutu, dan sebagainya......... pokoknya kita harus pinter, supaya kalo kita pinter kita jadi gampang bekerja ketika dewasa, gampang nyari duit...................
akhir2nya kita hidup untuk nyari duit, dan kita nyari duit untuk hidup.
buat kalian yang bilang hidup itu untuk beribadah, dll.... ya itu juga benar. ini kan cuma salah satu pendapat gue aja. bukan berarti gue ga nerima pendapat yang lain.

tapi setuju kan kalo orang yang rela mengeluarkan banyak duit kebanyakan karena dia mengharapkan akan mendapat lebih banyak lagi? (kecuali sedekah ya~)

yah gue bingung kalo ngomongin soal sifat manusia. tapi kalo dengerin soal itu dari iqbal, gue entah kenapa nerima2 aja. iqbal itu orang yang sangat..... hebat. kharismatik banget pokoknya. beruntung saya bisa punya sahabat seperti dia.

saya jarang mimpiin iqbal, tapi sekalinya mimpiin, pasti jelas banget dan itu berarti sesuatu. akhir2 ini cuma dua kali gue mimpiin dia. yang pertama waktu tengah malam tanggal 11 juni. gue mimpiin iqbal. dan pas juga hari itu iqbal ulangtahun! ternyata gak gue doang, banyak juga sahabat2 iqbal yang mimpiin dia di tanggal segitu.
terus, malam rabu kemaren juga gue mimpiin iqbal. jellllassssss banget! ampe gue kira mimpi itu nyata. gue masih inget kayak gimana seragam putih biru yang iqbal kenakan di mimpi gue. gue bahkan inget kayak gimana simpul dasinya dan juga kerutan2 di kemejanya. terus pas pagi2 gue ketemu luzhi dan dia bilang, "mir ada salam dari iqbal." oke gue jadi.............. aneh sendiri hahaha. gue dulu ga pernah mikir gue sama abang gue yang satu itu punya telepati, sekarang gue jadi curiga kita sebenernya punya (?)

asli gue kangen temen2 lama... kalo aja kita bisa sama2 terus, mungkin keakraban dan keeratan kita gak kalah dari nobita dkk atau conan dkk.

hhhhhhhhhhh............yaudahdeh. isi otak gue banyak ya? sebenernya masih lebih banyak daripada ini wkwkwk. kalo gue ungkapin semuanya bisa2 tangan gue langsung lumpuh dan tombol2 di keyboard ini bisa rusak semua kayak di film amazing spiderman wkwkwk.
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment